PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 12 Maret 2015

Home > > Tabrakan Beruntun Di Ngawi, Satu Pesepeda Motor Tewas Di Tempat

Tabrakan Beruntun Di Ngawi, Satu Pesepeda Motor Tewas Di Tempat

Berita foto Kecelakaan Beruntun di jalan raya Solo-Ngawi, satu Pengendara sepeda motor tewas

NGAWI™ Kecelakaan beruntun di ruas jalan raya Solo-Ngawi, masuk wilayah Sidowayah, Desa Jenggrik Kecamatan Kedunggalar. Lakalantas yang melibatkan 3 kendaraan roda empat serta 2 Kendaraan roda dua terjadi sekitar pukul 07.00 WIB (11/03). Akibatnya, satu pesepeda motor tewas di lokasi serta satu diantaranya luka parah dan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soeroto Kabupaten Ngawi.

“Kejadian lakalantas ini mengakibatkan satu orang tewas dan satu orang mengalami luka berat. Keduanya langsung di larikan ke IGD RSUD Ngawi. Sementara semua pihak yang terlibat masih dilakukan pemeriksaan dipolres ngawi,” jelas Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Anwar Sudjito.

Kronologi kecelakaan beruntun ini bermula saat sebuah truk Nopol AD 1780 BE yang dikemudikan Teguh Prasetyo (34), warga Sragen dari arah Solo menuju Ngawi, ditabrak dari arah belakang oleh pesepeda motor Nopol AE 2796 KW yang dikendarai Imam Wachyu Pratama (17), warga Desa Kedungrejo, Kecamatan Bringin.

Saat itulah pengemudi truk berhenti dan berusaha menolong. Diwaktu yang sama, sepeda motor AE 2428 LR ‎yang dikendarai Nyoto (39), yang berboncengan dengan Sumarno (33), keduanya warga Dusun Sidowayah, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, yang melaju ke arah timur disinyalir tak menguasai kendaraan lantaran kondisi jalan macet mendadak, maka menyenggol kendaraan roda empat jenis sedan.

Sementara korban tewas, Sumarno yang terjatuh saat dibonceng tepat ditengah jalan, ditabrak truk fuso nopol AG 9315 UR bermuatan kayu yang dikemudikan Giyono warga Desa Tempurjo, Kecamatan Wates, Kediri. Sedang Nyoto sendiri mengalami luka yang cukup parah.
Pewarta: CunG
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda