PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 19 April 2015

Home > > Balap Renang, Dua Saudara Tewas Tenggelam Di Embung Kuniran

Balap Renang, Dua Saudara Tewas Tenggelam Di Embung Kuniran

Berita foto dan video SINAR NGAWI terkini: Saat-saat evakuasi kedua korban tenggelam di embung Kuniran Sine Ngawi Jawa timur

SN™ NGAWI-Alfin (14) dan Warsono (25), yang masih punya hubungan saudara ini tewas tenggelam di Embung Kuniran Desa Kuniran-Sine, Ngawi sekitar pukul 15.00 WIB. Kedua korban yang tercatat sebagai warga Dusun Gedangan, Desa Sine, saat sebelum kejadian, setelah usai memancing, mereka sedianya hendak balap renang. Sontak kejadian tenggelamnya ke dua korban ini menggegerkan warga sekitar.

“Sebelumnya kedua korban ini memancing di embung ini setelah beberapa saat Alfin nyebur ke air mengajak Warsono balapan renang. Setelah sampai ditengah malah tenggelam dan Warsono ini berupaya menolong tapi ikut tenggelam juga,” terang Suparman warga setempat, (19/04).

Sesuai keterangan Eko Purwanto yang merupakan teman kedua korban mengetahui kejadian itu langsung mengabari petugas parkir yang ada di atas embung untuk memberikan pertolongan. Selang beberapa menit dibantu puluhan warga sekitar embung berupaya mencari kedua korban dengan alat seadanya.

“Tadi korban yang berhasil diangkat pertama kalinya si Alfin itu sekitar pukul 16.30 WIB kemudian setengah jam lagi baru Warsono berhasil diangkat,” tambahnya.

Setelah berhasil diangkat oleh warga kedua korban langsung di evakuasi ke UGD Puskesmas Sine untuk dilakukan visum.

“Karena permintaan keluarga korban maka malam ini kedua korban langsung dimakamkan di TPU terdekat,” pungkas Heri Sugiyanto, Kepala Desa (Kades) setempat.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda