PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 25 April 2015

Home > > Masyarakat Beserta TNI Lakukan Pembersihan Material Tanah Longsor

Masyarakat Beserta TNI Lakukan Pembersihan Material Tanah Longsor

Berita foto dan video Sinar Ngawi terkini: Tanah longsor di desa Ngetos Kecamatan Ngetos Kabupaten Nganjuk akibatkan tiga warga luka-luka

SN™ NGANJUK-Pasca terjadinya longsor di Ds. Ngetos Kec. Ngetos Kab. Nganjuk akibat hujan deras pada 22 April 2015 lalu, Kodim 0810 Nganjuk bekerja sama dengan pemerintah daerah dan masyarakat setempat melaksanakan kerja bhakti membersihkan material longsoran berupa tanah dan bebatuan. Meski tak ada korban jiwa, namun setidaknya ada 3 warga mengalami luka ringan.

Danramil 0810/18 Ngetos Kapten Inf Samsul saat ditemui menjelaskan Koramil Ngetos mengerahkan seluruh anggotanya untuk membantu masyarakat setempat dalam melakasankan pembersihan tanah longsor.

“Kerja bhakti ini merupakan sarana untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat, dengan bantuan aparat TNI melakukan kerja bhakti, masyarakat akan lebih ringan dan cepat selesai mengatasi kesulitanya,” terang Danramil 0810/18 Ngetos Kapten Inf Samsul, (24/04).

Pihaknya juga berharap, agar warga setempat lebih berhati-hati saat melewati jalan yang ada lerengnya karena tanah yang labil dan terguyur air hujan, itu akan mudah longsor.

Dalam himbauannya, hendaknya warga masyarakat Ngetos untuk sudi kiranya menanam pohon disekitar lereng-lereng jalan agar kondisi tanah kuat sehingga kalau terkena hujan tanah tidak mudah longsor.
KOMANDO RESOR MILITER 081/DHIROTSAHA JAYA
PENERANGAN
Editor: Kun


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda