PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 13 April 2015

Home > > Septic Tank Pembawa Petaka, Lantaran Ambrol Dua Tewas Satu Kritis

Septic Tank Pembawa Petaka, Lantaran Ambrol Dua Tewas Satu Kritis

Berita foto dan video SINAR NGAWI terbaru: Nenek renta warga Ngrambe tewas tercebur kedalam septic tank sedalam empat meter

SN™ NGAWI-Gara-gara mandi di atas lantai septic tank berujung jadi petaka. lantaran lantainya ambrol, 3 orang yang masih sekeluarga warga Dusun Sambirejo, Desa Sambirejo, Ngrambe, Ngawi menjadi korban tercebur septic tank sedalam 4 meter. Meski kritis, Supriyanto satu dantaranya berhasil diselamatkan, namun Jirah, nenek 70 tahun serta Andri (35), nyawanya tak tertolong lagi diduga akibat menghirup gas beracun.

“Tadi yang pertama kecebur septic tank itu Mbah Jirah ketika hendak mandi. Dan Mas Andri melihat kejadian itu berusaha menolongnya tapi ikut kecebur dan meninggal didalam sedang Pak Supriyanto itu orang yang terakhir menolong ikut kecebur juga tapi bisa diselamatkan,” kata Slamet salah satu saksi mata.

Masih menurut keterangan warga sekitar, saat itu nenek jirah sekitar pukul 17.30 WIB, (13/04) sedang mandi ditempat biasanya. Mungkin karena habis hujan, membuat lantai septic tank yang hanya terbuat dari belahan bambu itu menjadi labil.

akibatnya, nenekpun terperosok. Saat kejadian itu, Andri yang kebetulan pulang kerumah Yuyun istrinya yang sedang hamil tua untuk menunggu proses persalinan anak keduanya, berusaha menolong korban. Celakanya, Andri justru turut meregang nyawa.

Tak selang lama, Supriyanto yang merupakan korban ketiga anak dari Jirah juga turut berusaha menolong kedua korban. Beruntung meski kondisi kritis, berhasil diselamatkan warga dan kini dalam perawatan pihak UGD Puskesmas Ngrambe guna menjalani perawatan secara intensif.

Sementara Kapolsek Ngrambe AKP Eko Setyo Martono membenarkan, dua orang korban yang tewas akibat kecebur septic tank dan diduga kuat ada gas beracun didalamnya.

“Tadi ada dua orang tewas kecebur septic tank dan satu orang lagi berhasil diselamatkan. Untuk mengetahui penyebabnya saat ini masih dilakukan olah kejadian,” terangnya.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda