PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 04 Mei 2015

Home > > Intel TNI AD Berhasil Menggagalkan Penjualan Pupuk Oplosan

Intel TNI AD Berhasil Menggagalkan Penjualan Pupuk Oplosan

Berita foto dan Video terbaru Sinat Ngawi:, TNI AD tangkap pelaku yang sekaligus pengoplos dan penjualan pupuk oplosan

SN™ SURABAYA-Bertempat di Aula Bhaskara Makorem 084/BJ, Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad memimpin acara pemberian penghargaan kepada 13 anggota Unit Intel gabungan Kodim 0826/Pamekasan, Deninteldam dan Unit Intel Lanal batuporon atas keberhasilannya menangkap pelaku pengoplosan dan penjualan pupuk oplosan di Desa Bujur Tengah, Kecamatan Batumarmar Pamekasan.

Mengawali sambutanya, Danrem 084/BJ Kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad, atas nama seluruh warga Korem 084/BJ, menyampaikan rasa bangga dan berterima kasih serta apresiasi yang tinggi atas apa yang telah dilakukan oleh ketiga belas orang Anggota Unit Intel gabungan Kodim 0826/Pamekasan, Deninteldam dan Unit Intel Lanal batuporon.

“Dengan keberaniannya, tulus dan ikhlas telah berhasil menangkap pelaku maupun barang bukti pengoplosan dan penjualan pupuk serta penangkapan pemakai SS (sabu-sabu), tanpa mempedulikan keselamatan jiwanya sendiri,’ teragnya, (04/05).

Pengoplosan dan penjualan pupuk benar-benar sangat merugikan petani, karena jika pupuk oplosan tersebut digunakan, akan merusak kualitas tanaman sekaligus akan menurun kuantitas dan kualitas hasil panen.

Hadir dalam acara pemberian penghargaan Kasrem, para Kasi, para Dandim, para Kabalak, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 084/BJ dan Kodim 0826/Pamekasan, pelaksanaan acara berjalan aman, tertib dan lancar.
Pen084/YD
Editor: Kun


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda