PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 25 Mei 2015

Home > > PANGDAM V BRAWIJAYA Kunjungi Pembangunan RTLH Dan TMMD

PANGDAM V BRAWIJAYA Kunjungi Pembangunan RTLH Dan TMMD

Berita foto video terbaru sinar ngawi: PANGDAM V BRAWIJAYA Kunjungi Pembangunan RTLH Dan TMMD

SN™ SURABAYA- Pangdam V Brawijaya, Eko Wiratmoko meninjau pembangunan RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) di wilayah Kodim 0831 Surabaya Timur serta mengunjungi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-94 di Desa Sana Laok, Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, Madura, dimana dimana TMMD ini berlangsung selama 21 hari sejak pembukaan tanggal 7 Mei lalu dan akan berakhir pada 27 Mei 2015.

“Kegiatan TMMD yang difokuskan pada dua sasaran yaitu sasaran fisik terutama pembangunan infrastruktur, sarana dan prasarana fasilitas umum lainnya yang menjadi kebutuhan masyarakat ,” Jelas Dandim Pamekasan kepada Pangdam, (25/05).

Dije;laskannya pula, untuk sasaran non fisik diarahkan untuk mendorong tumbuhnya inovasi dan kreativitas masyarakat desa.

Selain itu, Kodim 0826 Pamekasan juga memberi penyuluhan bekerjasama dengan dinas terkait dalam hal kesehatan, Keluarga Berencana, Pembinaan Bintal Rohani, Penyuluhan Narkoba, Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara, pertanian serta peternakan.

Diakhir kunjungannya Pangdam memberikan bingkisan kepada seluruh prajurit yang sedang melaksanakan tugas TMMD sebanyak 150 bingkisan, yang diserahkan secara simbolis kepada dua orang perwakilan prajurit.
Pen084/JT
Editor: Kun


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda