PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 12 Mei 2015

Home > > Renovasi Terminal Kertonegoro Ngawi, Pusat Anggarkan 1,6 Miliar

Renovasi Terminal Kertonegoro Ngawi, Pusat Anggarkan 1,6 Miliar

Berta Foto dan video terbaru sinar Ngawi: Inilah kisah terciptanya lagu Terminal Kertonegoro Ngawi

SN™ NGAWI-Terminal Kertonegoro Ngawi rencananya bakal direnovasi, dengan digelontorkan dana sebesar 1,6 miliar yang bersumber dari APBN melalui Kementerian Perhubungan pada tahun berjalan ini (2015-Red). Terminal type A yang selain sepi serta banyak yang rusak ini, rencananya akan dilakukan perbaikan pada area restroom atau toilet, juga akan dibangun sarana fasilitas penyandang cacat.

“Benar, hari ini ada tim survey yakni konsultan yang ditunjuk dari Kementerian Perhubungan melalui Dirjen Perhubungan Darat sudah ada di terminal untuk melakukan inventarisir,” kata Ali Imron Kepala UPTD Terminal Kertonegoro Ngawi, (12/05).

Menurut team ugas survey dari jasa konsultan yang ditunjuk Dirjen Perhubungan Darat menegaskan kewenangan pihaknya hanya sebatas survey tehadap kondisi terminal.

Hasil survey yang dilakukan tersebut sebagai bahan rujukan rehabilitasi sesuai item yang tercantum guna mempersiapkan pelayanan maksimal terhadap penumpang terminal menjelang penyelenggaraan angkutan lebaran 2015 khususnya untuk wilayah jawa, dan terminal Kertonegoro ngawi termasuk salah satunya.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda