PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 27 Juni 2015

Home > > Dinas Pertanian Timbang Ulang Kemasan 5Kg Bibit Padi Bersubsidi

Dinas Pertanian Timbang Ulang Kemasan 5Kg Bibit Padi Bersubsidi

berita foto video sinar ngawi terbaru: inilah kronologi munculnya rumor susut timbang kemasan 5Kg bibit padi bersubsidi

SN™ NGAWI-Kabar susut tibang hingga 1Kg terkait kemasan 5Kg bibit padi bersubsidi wilayah Ngawi, dinas pertanian setempat bersama pihak PT Pertani melakukan pengecekan dan penimbangan ulang di Gapoktan Tani Maju di Desa Tempuran, Kecamatan Paron dimana pertama kali hal ini ditemukan. Hasilnya, berat timbang ulang sama dengan yang tertera dilabel kemasan 5Kg dengan selisih kewajaran yaitu 0,05 Kg saja.

“Kita datang hari ini yang didampingi Distan, Mantri Tani dan PPL dengan membawa dua jenis timbangan disimpulkan bahwa timbangan itu terjadi selisih yang telah disepakati 0,05 kilogram, dan itu normal sedang terkait susut hingga satu Kg itu tak terbukti” terang Arief Kasi Operasional PT Pertani wilayah Madiun, (27/06).

Dikatakan lagi, apabila memang tadi benar ada susut timbang hingga satu kilo maka pihak PT Pertani akan mengganti bibit unggul bersubsidi tersebut.

Namun, kenyataan setelah cek lapangan, dan susutnya hanya 0,05 Kg saja itu masih masuk dalam kategori kewajaran.

Dengan adanya ini maka kedua belah pihak sambung Arief, sudah menyepakati tidak ada permasalahan lagi.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro/berseponsor


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda