PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 15 Juni 2015

Home > > Hari Jadi Ngawi Ke 657, Petinggi Ngawi Lakukan Ziarah Makam Leluhur

Hari Jadi Ngawi Ke 657, Petinggi Ngawi Lakukan Ziarah Makam Leluhur

Berita foto video sinar ngawi terbaru: Inilah Agenda rangkaian HUT Ngawi Ke 657 Kabupaten Ngawi

NGAWI™ NGAWI-Dalam rangkaian hari jadi kabupaten Ngawi yang ke 657, Budi Sulistyono Bupati Ngawi dan wakilnya Ony Anwar bersama Unspinda lakukan ziarah makam leluhur. Rombongan melakukan tabur bunga dan doa bersama di Taman Makam Pahlawan (TMP), Makam RM Tumenggung Poerwodiprodjo, Makam R. Adipati Kertonegoro, Makam Patih Pringgo Koesoemo serta Makam R.Patih Ronggolelono dan Putri Cempo.

“Dengan berziarah ke makam pendiri Kabupaten Ngawi merupakan perwujudan penghormatan atas jasa-jasa beliau pendiri Ngawi, dan juga sebagai bahan renungan kita untuk selalu menjaga dan memajukan Kabupaten Ngawi tercinta ini,” terang bupati Ngawi yang sebentar lagi akan rampung masa tugasnya, (15/06).

Tambah Bupati Ngawi, para pemimpin terdahulu telah meletakkan sendi-sendi pemerintahan dan kemasyarakatan yang baik dan selalu memperjuangkan hak-hak rakyat pada masanya yang sudah terampas oleh bangsa kolonial.

Dengan demikian bukan mustahil wilayah Ngawi dijadikan Onder Regentschap karena dianggap daerah strategis sebagai jalur ekonomi dan daerah pertahanan kolonial Belanda dengan terbukti dibangunya benteng pertahanan Van Den Bosch.
Pewarta: Purwanto
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda