PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 17 Juni 2015

Home > > Razia Sejumlah Swalayan, Petugas Gabungan Temukan Makanan Kadaluwarsa

Razia Sejumlah Swalayan, Petugas Gabungan Temukan Makanan Kadaluwarsa

berita foto video sinar ngawi terkini: lakukan razia mamin, petugas gabungan sita bahan makanan kadaluwarsa

SN™ NGAWI-Sehari jelang masuk bulan Ramadhan, petugas gabungan yang terdiri dari Polres Ngawi, Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan serta pihak dinas kesehatan setempat, merazia sejumlah toko swalayan serta pasar tradisional yang berada di kabupaten Ngawi. Hasilnya, petugas menemukan sejumlah barang maupun makanan kemasan serta susu bubuk dalam kondisi kadaluwarsa serta tak layak konsumsi.

“Pihak kita akan melakukan razia makanan dan minuman hingga sepekan kedepan,” terang Rahmat Sutedjo, salah satu petugas gabungan dari Dinkes Ngawi.

Masih menurutnya, selain memberikan peringatan secara tertuliskepada pemilik maupun pengelola toko, untuk barang-barang makanan dan minuman yang kedapatan habis masa edar segera ditarik dari pemasaran.

Tambahnya lagi, guna melindungi masyarakat dari bahanya makanan kadaluwarsa, untuk sepekan kedepan akan terus melakukan pemantauan menyeluruh baik di pertokoan maupun pasar-pasar tradisional, mengingat konsumsi masyarakat meningkat saat bulan puasa ini maupun pada lebaran nanti.
Pewarta: S/A
Editor: CuNg


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda