PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 28 Juni 2015

Home > > Tertabrak Bus, Pesepeda Motor Tewas Terseret Sejauh 25 Meter

Tertabrak Bus, Pesepeda Motor Tewas Terseret Sejauh 25 Meter

berita foto video sinar ngawi terkini: inilah kronologinya tabrakan antara bus eka dengan sepeda motor di kasreman Ngawi

SN™ NGAWI-kecelakaan maut kembali terjadi di jalan raya Ngawi arah Surabaya tepatnya masuk wilayah desa Legokulon kecamatan Kasreman. Kecelakaan yang melibatkan Bus Eka jurusan Surabaya-Magelang bernopol S 7537 US dengan sepeda motor ini mengakibatkan pengendara sepeda motor, Lasimin (50), warga warga desa Dero kecamatan Bringin terseret sejauh 25 meter dan tewas ditempat.

Kasus kecelakaan ini kini ditangani petugas laka lantas polres ngawi guna melakukan penyelidikan penyebab pasti terjadinya kecelakaan. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaanlangsung diamankan ke pos laka lantas polres setempat.

Sementara menurut saksi, Sojo warga sekitar menerangkan bahwa saat itu korban mengendarai sepeda motor dari arah Caruban menuju Ngawi.

Saat itu korban yang membawa tumpukan kayu jati berusaha membelok ke gang. Naasnya, dari arah belakang Bus Eka yang dikendarai oleh Agus Ffanudin warga candimulyo kabupaten jombang tak bisa menguasai kendaraannya lantaran jarak terlalu dekat untuk menghindar.

Akibatnya, tabrakan mautpun tak terhindarkan, dan korban sempat terseret sejauh 25 meter dari lokasi awal terjadi tabrakan.

Jasad korban langsung dibawa petugas ke kamar jenasah rumah sakit umum dokter Soeroto Ngawi untuk di otopsi.
Pewarta: Sa/Ad
Editor: CunG


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda