PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 07 Juli 2015

Home > > Peringati HUT Ngawi Yang Ke 657, Warga Berprestasi Terima Penghargaan

Peringati HUT Ngawi Yang Ke 657, Warga Berprestasi Terima Penghargaan

berita foto video sinar ngawi terbaru: Inilah Pertama Kali Yang Menjadi Bupati Diwilayah Kabupaten Ngawi Jawa Timur

SN™ NGAWI-Upacara HUT Kabupaten Ngawi ke-657 dihalaman Pendopo Wedya Graha, Bupati Ngawi, Budi Sulistyono beri penghargaan kepada warga Ngawi yang berprestasi. Masih dalam kesempatan yang sama pula, juga digelar simulasi Siskamling (Sistem Keamanan Lingkungan) oleh Kelompok Siskamling Margorukun Desa Widodaren Kecamatan Gerih. Simulasi yang diperagakan menarik yang melibatkan puluhan peraga.

“Moment HUT Kabupaten Ngawi tentunya menjadi bahan pemikiran kita semua untuk lebih meningkatkan program yang pro rakyat secara berkesinambungan,” terang Kanang sapaan akrab bupati Ngawi yang beberapa pekan mendatang masuk purna tugas, (07/07).

Dia berpesan kepada seluruh lintas SKPD untuk lebih konsekuensi menjalankan semua program yang tercover dalam pembangunan jangka menengah maupun panjang.

Hal ini tentunya sebagai satu tujuan untuk membangun Ngawi yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Dalam kesempatan yang sama Kanang memberikan bantuan uang pembinaan kepada pelajar maupun tokoh masyarakat berprestasi dalam tahun 2015 ini.

Sementara, jalannya upacara juga dihadiri Wakil Bupati Ony Anwar, Sekda Siswanto, Kepala SKPD se-Kab. Ngawi, Unsur Pimpinan Daerah.
Pewarta: Kun/ft-rs
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda