media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Senin, 20 Juli 2015

Home > > Warga Ngawi Geger Temukan Sesosok Jasad Balita Hangus Terbakar

Warga Ngawi Geger Temukan Sesosok Jasad Balita Hangus Terbakar

berita foto video sinar ngawi terbaru: Inilah kronologinya penemuan jasad balita yang diduga di bakar dan telah jadi abu

SN™ NGAWI-Warga desa Jenggrik Kecamatan Kedunggalar Ngawi sontak dibuat terkejut dengan penemuan sesosok kerangka balita yang telah hangus yang diduga usai dibakar. Menurut pihak kepolisian, lantaran kondisi jasad balita malang tersebut rusak, maka sulit untuk dikenali jenis kelaminnya. Guna penyelidikan lebih lanjut, baik kerangka maupun abunya dibawa ke RSUD dr.Soeroto untuk dilakukan visum.


“Benar telah ditemukan sesosok bayi umur di bawah 5 tahun di atas 2 tahun dengan kondisi tubuh tinggal kerangka kepala dan kaki saja jadi sulit di kenali, dugaan sementara antara di bakar atau terbakar masih kita selidiki,” terang AKP Didik Supriadi, Kapolsek Kedunggalar, (20/07)

Kronologinya, penemuan jasad balita ini pertama kali ditemukan oleh sejumlah warga setempat saat pulang menghadiri hajatan pernikahan sekitar pukul 16.00 WIB.

“‎Sehabis resepsi manten tadi semua warga terkejut saat tak sengaja melihat ada kepala dan kaki bekas terbakar, mungkin memang ada yang sengaja membuang disini,” terang Satini warga desa setempat.

Sementara pihak kepolisian berjanji akan segera mengungkap kasus penemuan mayat balita ini. Beberapa warga juga telah dimintai keterangan. Meski begitu sampai berita ini diturunkan belum ada laporan adanya balita hilang.
Pewarta: SaY/Fotto: IK
Editor: Kuncoro


Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda