PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 12 Agustus 2015

Home > > Bujang Lapuk Asal Jogorogo Tega Nodai Bocah Belia

Bujang Lapuk Asal Jogorogo Tega Nodai Bocah Belia

Berita foto video sinar ngawi terkini: perjaka Tua asal Jogorogo ditangkap petugas lantaran cabuli gadis cilik

SN™ NGAWI-Tak dinyana, UR (35) lelaki warga Desa Jogorogo Kecamatan Jogorogo–Ngawi tega berbuat tak senonoh pada bocah belia, sebut saja Mawar (6) yang masih duduk di bangku TK. Orangtua korbanpun tak terima dan melaporkan pada pihak berwajib. Pelaku yang masih bujangan ini harus berurusan dengan hukum dan kini tengah diperiksa oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres setempat.

“Sekarang ini sudah kami proses di Unit PPA guna mengungkap aksi yang dilakukan pelaku ini,” terang AKP Pujiyono Kasatreskrim Polres Ngawi, (11/08).

Peristiwa bermula saat ibu korban memanggil anaknya. Saat mendengar panggilan, korban tiba-tiba kedapatan keluar dari kamar pelaku. Merasa ada perasaan tak enak, ibu korbanpun membujuk putrinya untuk menceritakan mengapa korban berada di kamar pelaku.

Bocah polos inipun menceritakan apa adanya atas perlakuan tak senonoh yang dilakukan pelaku. Tak terima atas kejadian yang menimpa putrinya, ibu korban melaporkan kejadian ini pada pamong setempat.

Meski pelaku sempat mengelak atas perbuatannya, namun mendasar barang bukti serta saksi-saksi akhirnya tak berkutik dihadapan petugas yang memeriksanya.

Atas kejadian tersebut pelaku bakal dijerat dengan Pasal 76E Nomor 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak. Pun ancaman hukuman terhadap pelaku selama 15 tahun penjara.
Pewarta: PR/KY
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda