PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 29 Agustus 2015

Home > > Cetak Gol Tunggal, Zuhri Dwi Saputra Usung Persinga Ngawi Masuk Semi Final

Cetak Gol Tunggal, Zuhri Dwi Saputra Usung Persinga Ngawi Masuk Semi Final

Berita foto video sinar ngawi terbari dan terkini: Persinga Ngawi Lolos Masuk semi final piala kemerdekaan 2015

SN™ NGAWI-Tuan rumah Cilegon United harus rela tersingkir dari babak semi final piala kemerdekaan 2015 setelah laskar ketonggo Persinga Ngawi berhasil menjebol gawang pada menit ke 74. Laga perempat final yang digelar di stadion Krakatau Steel Cilegon pada Sabtu sore hari (29/08), Persinga Ngawi unggul 1 - 0 mengalahkan Cilegon United Fc lewat gol tunggal tendangan Zuhri Dwi Saputra.


Laju pertandingan dari babak pertama berlangsung seru, nyaris dibuat repot oleh Cilegon United Fc yang merupakan pemuncak Grup B. Namun, pertandingan dihadapan supporter tuan rumah justru membuat percaya diri tim dibawah manajer Dwi Rianto Jatmiko.

Pada menit ke-10 Cilegon United Fc dengan sederet pemain berbakat seperti Ahmad Lestaluhu membuat peluang namun peluang tersebut rupanya kandas. Permainan kian berbalik, Persinga melakukan serangan ovensif peluang pun dibuat pada menit ke-30 melalui sundulan Yano Mahendra akan tetapi keberuntungan itu belum berpihak.

Sampai menit akhir gempuran Cilegon United Fc masih dilakukan untuk menyamakan kedudukan atau mencuri point diatasnya. Lagi-lagi gawang Persinga dibawah pengamanan ketat Aditya Fajar Haribowo memang sulit ditembus. Peluit panjang pun ditiup wasit untuk menyudahi pertandingan, kemenangan Persinga ini mengandaskan impian tuan rumah untuk melaju ke babak semifinal.

Sementara Dwi Rianto Jatmiko manajer Persinga yang biasa disapa Antok melalui via telepon mengungkapkan laga tandang tim julukan Laskar Ketonggo yang sukses masuk ke semifinal ini tidak lepas dari kekompakan tim.

“Dari menit awal meski tuan rumah bermain menyerang hal itu sudah diantisipasi oleh pemain kita. Dengan hasil ini secara otomatis masuk ke empat besar (semifinal-red) dan itu memang target kita” terangnya.
Pewarta: PR
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda