PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 19 Agustus 2015

Home > > Diduga Terjatuh, Seorang Petani Ditemukan Tewas Dibawah Jembatan

Diduga Terjatuh, Seorang Petani Ditemukan Tewas Dibawah Jembatan

Berita foto video sinar ngawi terbaru: Inilah kronologinya saat ditemukannya mayat di bawah jembatan Plosorejo

SN™ NGAWI-Warga geger dengan penemuan mayat laki-laki paruh baya dengan posisi tertelungkup dibawah jembatan dusun Plosorejo desa Kedunggalar Kecamatan Kedunggalar Ngawi. Korban diketahui bernama Sadingin (60) warga desa Wonokerto Kecamatan Kedunggalar, yang kesehariannya bekerja sebagai petani diduga mengalami kecelakaan tunggal terjatuh dari jembataan saat mengendarai sepeda motornya.


“Pertama kali warga menemukan sepeda motor tersangkut di bibir sungai tepat samping jembatan. Setelah dicari ternya ditemukan mayat di sungai itu,” terang Sudarto, kepala desa Wonokerto.

Korban mengalami luka parah bagian wajah dan kepalanya yang diduga akibat benturan dengan benda tumpul. Pihak Polsek Kedunggalar langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kronologinya warga menemukan sepeda motor. Lantas setelah dilakukan pengembangan ditemukan mayat dengan posisi tak jauh dari sepeda motor tepatnya di genangan air bawah jembatan,” terang AKP Didik Supriyadi, Kapolsek Kedunggalar.

Jenazah korban langsung dievakuasi petugas dan dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi guna dilakukan visum guna mengetahui penyebab pasti kematian korban. Petugas juga mengamankan sepeda motor yang diduga milik korban untuk kepentingan alat bukti.
Pewarta: KY/fotto KJ
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda