PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 18 Agustus 2015

Home > > Karnaval Tujuh-Belasan, Pemkab Ngawi Kembali Geliatkan Budaya Daerah

Karnaval Tujuh-Belasan, Pemkab Ngawi Kembali Geliatkan Budaya Daerah

Berita foto video sinar ngawi terkini: Karnaval Tujuh Belas Agustusan di Ngawi makin meriah

SN™ NGAWI-Jalannya karnaval dalam rangka HUT RI ke 70 sekaligus memperingati hari jadi Ngawi yang ke 657 berlangsung meriah. Rute jalannya karnaval sejak pagi hari nampak telah dipadati warga yang ingin menyaksikan serta para pedagang dadakan yang berjualan di sepanjang trotoar meski peserta karnaval sendiri baru diberangkatkan tengah hari sekitar pukul 13.00 WIB.

Dalam sambutannya, Abimanyu Kadindik Ngawi yang mewakili panitia karnaval menjelaskan bahwa kegiatan tahunan ini selain memberikan ruang bagi peserta karnaval untuk menunjukkan eksistensi dan kreatifitasnya, juga merupakan hiburan bagi masyarakat.

“Selain itu kegiatan ini bisa membentutuk masyarakat agar lebih bisa mencintai budaya lokal” terangnya.

Acara yang dihadiri segenap Forpimda, diantaranya Komandan Kodim 0805, Kapolres, Kajari Bgfawi serta Ketua DPRD setempat juga nampak hadir pula tamu kehormatan yaitu kandidat calon Bupati, Kanang Budi Sulistiyono.

Dapat diinformasikan, untuk peserta karnaval ini, diikuti olek kelompok SD sederajat sebanyak 2 regu, kelompok SMP sederajat 8 regu, kelompok SMA dan SMK sebanyak 11 regu dan dari peserta kehormatan ada 3 regu ditambah kelompok masyarakat umum 3 regu.
Pewarta: KY
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda