PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 10 Agustus 2015

Home > > Polisi Masih Selidiki Tewasnya Bapak Satu Anak Akibat Terbakar

Polisi Masih Selidiki Tewasnya Bapak Satu Anak Akibat Terbakar

Berita foto video sinar ngawi terbaru: Inilah penyebab terbakarnya bapak satu anak ini hingga tewas

SN™ NGAWI-Sekitar pukul 02.00 WIB Senin dini hari, warga desa Dawu kecamatan Paron Ngawi dibuat geger dengan peristiwa kebakaran. Wargapun segera mendekati lokasi kejadian, dan didapati seorang bapak satu anak sudah dalam kondisi tewas terbakar dekat tumpukan kayu. Petugas Polsek setempat langsung mendatangi TKP guna mengidentifikasi dan mengevakuasi korban ke RSUD dr Soeroto Ngawi.

“Saat ini kita masih mendalami penyebab kematian korban dengan melakukan olah TKP. Semalam jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Dan kondisi korban sendiri memang terbakar namun masalah penyebabnya sekali lagi kita masih melakukan penyelidikan,” tegas AKP Wayan Murtika Kapolsek Paron.

Menurut kesaksian beberapa warga, saat kejadian sudah berusaha memadamkan api yang membakar tubuh korban dengan alat seadanya. Korban (51) selama ini memang tinggal sendiri dirumah semantara anak dan istri berada di Jakarta.

“Saat tahu kejadian itu warga langsung berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Akan tetapi korban tidak bisa diselamatkan akibat sekujur tubuhnya terbakar. Dan pihak kita langsung menghubungi polisi,” terang Suwito Kepala Desa (Kades) Dawu.
Pewarta: PR/KS
Editor: Kuncoro



Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda