PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 30 Agustus 2015

Home > > Selang Sehari, Jasad Siswa SMP Yang Tenggelam Di Bengawan Solo Ditemukan

Selang Sehari, Jasad Siswa SMP Yang Tenggelam Di Bengawan Solo Ditemukan

Berita foto video sinar ngawi terbaru dan terkini: Siswa Kelas 2 SMPN I (1) Ngawi tewas tenggelam di bengawan solo

SN™ NGAWI-Setelah dikabarkan hanyut di bengawan Solo pada Sabtu (29/08) sekitar pukul 13.00 WIB, jasad Zaky Gilang Pradana (13) anak pertama dari dua bersaudara pasangan Wardoyo-Ningsih warga Dusun Kalang, Desa Ngale-Paron, yang juga masih terdaftar sebagai siswa kelas 2 SMPN 1 Ngawi berhasil ditemukan Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat pada Minggu pagi,(30/08).

“Tadi salah satu tim kita pagi-pagi sudah turun ke bengawan melakukan manuver. Setelah ditungggu beberapa saat jasad korban mulai terlihat dan langsung kita angkat,” terang Hermawan salah satu tim BPBD Kabupaten Ngawi yang terlibat pencarian korban.

Sulitnya pencarian saat itu tandasnya, antara tenggelamnya korban dengan informasi yang diterima waktunya terpaut lama sekitar 3 jam lebih.

Meski demikian, pihaknya langsung menuju ke lokasi kejadian walaupun waktu sudah malam.

“Seandainya kemarin itu kita langsung mendengar mungkin tidak membutuhkan waktu lama,” jelasnya lagi.
Pewarta: PR/ky
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda