PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 10 September 2015

Home > > E-PUPNS Ngadat, PNS Di Ngawi Mulai Kelimpungan Untuk Entry Data

E-PUPNS Ngadat, PNS Di Ngawi Mulai Kelimpungan Untuk Entry Data

PNS Lingkup Pemkab Ngawi  dibuat kalang kabut lantaran web e-PUPNS sering Ngadat

SN™ NGAWI-Sering ngadatnya web pendataan ulang PNS elektronik (e-PUPNS), membuat para Aparatur Sipil Negara (ASN), utamanya para PNS di Pemkab Ngawi mulai Kelimpungan. Diakui oleh Yulianto Kusprasetyo Kepala Inspektorat setempat bahwa dari 44 PNS yang ada di lembaganya baru segelintir saja yang bisa registrasi. Tambahnya, merekapun juga belum bisa mengentry data sesuai yang dibutuhkan oleh BKN.


“Sudah tiga hari ini ngadat sama sekali tidak berfungsi website itu,” singkatnya.

Dia menegaskan, sampai pertengahan September 2015 ini baru 60 persen yang bisa registrasi sesuai persyaratan pendataan ulang PNS. Padahal seluruh personal yang berkutat dibawah naunganya berharap segera clear registrasi jangan sampai mengganggu rutinitas kerja.

“Kalau berharap tentunya BKN harus mempersiapkan IT nya jangan sampai kejadian serupa itu terjadi pada bulan berikutnya,” bebernya lagi.

Sementara informasi yang dilansir dari BKN mengakui website e-PUPNS BKN sering down karena tingkat kunjungan PNS sangat banyak sekitar 4,36 juta PNS di pusat dan daerah wajib mendaftarkan ulang.

Tentunya kemampuan server milik BKN ini belum siap dengan acuan melalui Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan dan RB) Nomor 03 tahun 2015 ini.
Pewarta: PR/KY
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda