PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 07 Oktober 2015

Home > > Benahi Plafon Rumah, Bapak Tiga Anak Tewas Tersengat Listrik

Benahi Plafon Rumah, Bapak Tiga Anak Tewas Tersengat Listrik

Petugas

SN™ NGAWI-Sugianto (40), bapak tiga anak warga dusun Cupo, desa Grudo Ngawi kota kedapatan tewas diduga akibat kesetrum saat memperbaiki plafon rumah milik tetangga dekatnya. Peristiwa ini kali pertama diketahui oleh si pemilik rumah, Suparman sekitar pulul 13.30 WIB. Saat itu korban ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa dengan posisi duduk di atas plafon serta masih memegangi alat jenis tang.

“Tadi pertama kali saya lihat dia (korban-red) sudah tewas dengan posisi duduk di atas plafon rumah Pak Suparman itu. dan tangan kananya masih pegang kunci tang yang gagangnya tidak ada isolatornya,” terang Sukirno warga setempat.

Kejadian inipun dibenarkan oleh Triono, Kepala Desa setempat. Dari penuturannnya, korban diduga kuat kesetrum aliran listrik, lantaran dari posisi korban ditemukan, terdapat kabel listrik yang terkelupas.

“Sebelum ada polisi dan petugas PLN datang ke sini kelokasi kejadian memang warga saya larang untuk mengevakuasi korban. Yang ditakutkan nanti apabila ada kabel yang masih ada arus listriknya ada disekitar tubuh korban apalagi posisinya di atas plafon,” tegas Triono.

Sedangkan pantauan dari lokasi kejadian, pihak petugas dari Polsek Ngawi Kota masih melakukan oleh TKP untuk mengetahui penyebab tewasnya Sugiyanto.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda