PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 19 Oktober 2015

Home > > Cemburui Istri Punya PIL, Bapak Satu Anak Ini Kubur Istrinya Di Dalam Kamar

Cemburui Istri Punya PIL, Bapak Satu Anak Ini Kubur Istrinya Di Dalam Kamar

Sebelum menyerahkan diri ke Poluisi, pelaku  sempat mengubur istrinya di dalam kamar

Sinarngawi™ NGAWI-Narto alias Santo (35) warga Dusun Sepreh, RT 04/RW 04, Desa Legundi, Kecamatan Karangjati Ngawi tega menghabisi Muryani (28) yang tak lain adalah istrinya sendiri hingga tewas. Diduga bapak satu anak ini cemburu lantaran sang istri ditengarai mempunyai pria idaman lain (PIL). Oleh pelaku, jasad korban sempat dikubur di dalam kamar sebelum pelaku menyerahkan diri ke Polisi.

“Selama ini saya tak menyangka kalau keluarga ini ada masalah serius, sikapnya itu juga biasa-biasa saja, setelah adanya kabar pembunuhan lumayan kaget saya ini,” terang Arianto Adi, Kasun setepat.

Peristiwa bermula saat korban yang menjadi tulang punggung ekonomi keluarga dengan bekerja sebagai pemabantu rumah tangga di Surbaya pulang ke rumah. Pelaku yang juga suami korban yang dulunya sebagai bos cilok dan kini menganggur di rumah karena kondisi kakinya yang diamputasi lantaran kecelakaan dua tahun lalu terbakar cemburu.

Menurut keterangan warga, saat itu terjadi pertengkaran hebat. Bahkan kabarnya sang istri minta cerai. Sontak pelakupun naik pitam. Tak selang lama pelaku langsung menghantam kepala korbn dengan sebuah batu. Tak sampai disitu, mengetahui istrinya masih bernafas, pelaku kemudian menjerat leher korban dengan seutas tali.

“Benar telah terjadi peristiwa pembunuhan, dan guna kepentingan penyelidikan, maka jasad korban kita bawa ke RSUD dr Soeroto guna kepentingan otopsi,” terang AKBP Suryo Sudarmadi, Kapolres Ngawi.
Pewarta: kun
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda