PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 04 Oktober 2015

Home > > Dilanda Kekeringan, Kodim Ngawi Droping Air Bersih Di Kecamatan Karanganyar

Dilanda Kekeringan, Kodim Ngawi Droping Air Bersih Di Kecamatan Karanganyar

Kodim Ngawi: droping air bersih di tiga desa masuk kecamatan karanganyar Ngawi

SN™ NGAWI–Menjelang Hari Ulang Tahun TNI ke-70, Koramil Karanganyar Kodim 0805/Ngawi, melakukan kegiatan droping air bersih di Kecamatan Karanganyar, Ngawi. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk bhakti sosial kepada masyarakat yang berada di tiga desa yang tiap tahunnya sudah dapat dipastikan dilanda kekeringan tiap kali masuk musim kemarau.

"Dalam rangka HUT TNI ke-70, pada 5 Oktober (2015) mendatang. Kami mengadakan kegiatan bhakti sosial droping air bersih kepada 2 desa di Kecamatan Karanganyar," ujar Pasintel Kodim 0805/Ngawi, Kapten Chb Sutana.

Dia menambahkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian Kodim bagi masyarakat yang sangat membutuhkan air bersih disaat kekeringan yang masih saja terjadi.

"Sebanyak 8 truk tangki masing-masing berisi 6 ribu liter sudah kami distribusikan," ungkapnya.

Lebih lanjut pihaknya berharap, kegiatan tersebut bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat. Khususnya bagi mereka yang sangat membutuhkan.

"Semoga bermanfaat dan masyarakat bisa lebih dekat kepada kami," harapnya. (#hod)
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda