PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Minggu, 04 Oktober 2015

Home > > Hanguskan 6 Kios, Kebakaran Pasar Kerten Diduga Akibat Korsleting

Hanguskan 6 Kios, Kebakaran Pasar Kerten Diduga Akibat Korsleting

Mampir Di Ngawi, Jokowi Sarapan Nasi Pecel

SN™ NGAWI-Setidaknya 6 kios pasar tradisional desa Kerten Kecamatan Paron Ngawi ludes terbakar sekitar pukul 18.30 WIB. Dugaan sementara kejadian ini akibat hubungan pendek arus listrik. Beruntung api berhasil dipadamkan warga dengan alat seadanya sehingga tidak merebet lebih luas ke kios lainnya. Meski tak ada korban jiwa namun ditaksir kerugian yang diderita akibat peristiwa ini mencapai puluhan juta rupiah.

“Saat merlihat kobaran api saya langsung teriak kepada warga biar memadamkan. Untuk apinya memang pertama itu saya lihat dari deretan kios sebelah utara. Kemungkinan kebakaran akibat korsleting listrik,” jelas Suradi, warga sekitar pasar tersebut.

Masih menurut penuturannya, kurang dari satu jam kobaran api yang menghanguskan kios yang menjual perabotan rumah tangga maupun kios sayur serta buah berhasil dijinakan oleh warga setempat.

Petugas yang datang ke TKP masih melakukan penyelidikan guna mencari penyebab pasti kebakaran kios pasar Kerten ini.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda