PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 20 Oktober 2015

Home > > Kodim 0805/Ngawi Lakukan Karya Bakti Cor Akses Jalan Menuju Persawahan

Kodim 0805/Ngawi Lakukan Karya Bakti Cor Akses Jalan Menuju Persawahan

Kegiatan karya bakti (karbak) ini dilakukan untuk mempermudah akses warga ke areal persawahan

NGAWI™ NGAWI-Selama enam hari, anggota Koramil Kendal Kodim 0805/Ngawi bersama warga setempat melakukan pengecoran jalan kampung tepatnya masuk Dusun Geneng Desa Karangrejo Kecamatan Kendal Ngawi. Kegiatan karya bakti (karbak) ini dilakukan untuk mempermudah akses warga ke areal persawahan dilaksanakan dengan berupa pengecoran jalan sepanjang 250 meter, lebar 3m dan ketebalan cor 12cm.

“Karbak ini kami mulai sejak (19/10) Oktober dan berakhir Jum’at (23/10) pekan ini,” ungkap Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kodim 0805/Nagwi Kapten Chb HM. Sutana.

Diharapkan dengan adanya Karya Bakti pengecoran jalan ini dapat bermanfaat memperlancar transportasi masyarakat sehingga hasil panen warga bisa lebih baik. Karena jalan ini merupakan akses dari desa menuju sawah.

“Setelah jadi nantinya masyarakat bisa menggunakan akses jalan tersebut selain itu kami meminta masyarakat juga menjaga dan merawat serta mempunyai rasa memiliki sehingga jalan tersebut bisa awet dan bertahan lama,” paparnya.

Lebih lanjut Sutana, menjelaskan bahwa kegiatan pengecoran lewat Karbak ini merupakan salah satu sarana komunikasi antara masyarakat dan TNI.

“Sambil bekerja para warga bisa bercanda dengan anggota TNI sehingga bisa saling mengenal dan menambah keakraban satu sama lainnya,” tandas Sutana. @hod
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda