PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 09 Oktober 2015

Home > > Rakor Persiapan Dan Pengamanan Suro Agung Di Bakorwil Madiun

Rakor Persiapan Dan Pengamanan Suro Agung Di Bakorwil Madiun

Sinar Ngawi hari ini: Pengamanan Suro Agung Tahun 2015 di Madiun ini penting dan menjadi perhatian semua pihak tidak hanya kepolisian atau TNI saja

SINAR NGAWI™ MADIUN-Rapat koordinasi dalam rangka persiapan dan kesiapan pengamanan Suro Agung Tahun 2015 se-Wilayah Bakorwil Madiun, Kapenrem 081/DSJ Mayor Inf Budi Yuwono, S.Sos Pada “Sinar Ngawi” menjelaskan bahwa hal ini bukan saja menjadi tanggung jawab TNI maupun Kepolisian saja , namun juga menjadi perhatian dari semua pihak.

“Pengamanan Suro Agung Tahun 2015 di Madiun ini penting dan menjadi perhatian semua pihak tidak hanya kepolisian atau TNI saja,” tandasnya.

Sementara rapat tersebut dihadiri oleh Danrem 081/DSJ, Ka Bakorwil Madiun, Para Dandim Jajaran Rem 081/DSJ, Kapolres Kota/Kab. Madiun, Danyonif 511/DY, Danki Brimob Madiun serta undangan lainnya, bertempat di Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun.

Ditempat terpisah Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi, menjelaskan bahwa kegiatan rapat koordinasi yang kita laksanakan hari ini sangatlah tepat, selain itu juga bertujuan untuk mengetahui bagaimana kesiapan satuan tugas yang terlibat baik dari aspek personel, peralatan dan perlengkapan dari satuan, serta komponen masyarakat lainnya.

Oleh karenanya melalui rapat ini, diharapkan dapat terwujudnya kesatuan cara bertindak, keterpaduan tugas, koordinasi, komunikasi dan kerja sama yang baik serta tidak adanya kesalahan dan keraguan dalam pelaksanaan tugas, guna mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah Madiun, khususnya dalam menghadapi persiapan pengamanan Suro Agung Tahun 2015 di wilayah Madiun.

Danrem juga mengharapkan kepada seluruh peserta rapat bahwa senergitas antara aparat TNI/POLRI serta pemerintah daerah yang selama ini telah terjalin dengan baik diharapakan akan memberikan kontribusi yang positif guna mewujudkan stabilitas wilayah yang kita harapkan bersama. (Ls).
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda