PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 25 November 2015

Home > > Diduga Serangan Jantung, Kakek 60 Tahun Meninggal Saat Garap Sawah

Diduga Serangan Jantung, Kakek 60 Tahun Meninggal Saat Garap Sawah

Diduga Serangan Jantung,  Kakek 60 Tahun Meninggal Saat Garap Sawah

SN™ NGAWI-Diduga serangan jantung, Sukiman (60) warga Desa Gandri, Kecamatan Pangkur, Ngawi, tewas saat sedang menggarap sawah. Kejadian bermula saat pukul 10.00 WIB (25/11), korban mengeluh dadanya sakit. Oleh tetangga dekatnya yang kebetulan juga berada dilokasi berusaha memberi pertolongan. Lantaran keadaan korban kritis dan tak sadarkan diri, akhirnya kakek inipun tewas disawah garapannya.

“Ya kaget Mbah Sukiman tiba-tiba dadanya sakit dan saya ajak ke tempat teduh. Tapi dia langsung pingsan sampai meninggal itu,” singkat Marji, tetangga dekat korban.

Sementara Kapolsek Pangkur AKP Misrin membenarkan akan kejadian yang menimpa Sukiman tersebut.

Pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. Karena tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban pihaknya siang itu juga menyerahkan jenasah kepada pihak keluarga.

“Tadi pihak keluarga sudah menerima akan kejadian itu karena tidak ditemukan tanda-tanda lainya seperti kekerasan. Dan kemungkinan korban meninggal setelah serangan jantung dan itu dibenarkan oleh keluarganya,” terang AKP Misrin.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda