PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 11 November 2015

Home > > Ratusan Sepeda Motor Tanpa STNK Terjaring Operasi Yustisi Citra Wira Clurit

Ratusan Sepeda Motor Tanpa STNK Terjaring Operasi Yustisi Citra Wira Clurit

Sub Denpom V/1-2 Ngawi bekerjasama dengan Satlantas Polres Ngawi serta DLLAJ setempat melakukan Operasi Yustisi Citra Wira Clurit

SN™ NGAWI-Sub Denpom V/1-2 Ngawi bekerjasama dengan Satlantas Polres Ngawi serta DLLAJ setempat melakukan giat operasi lalu lintas dengan tajuk ‘Citra Wira Clurit’ pada Triwulan IV 2015 ini. Komandan Sub Denpom V/1-2 Ngawi Lettu CPM Sugiyono mengatakan, operasi ini guna membantu tugas pokok Satlantas Polres Ngawi dalam penegakan pelanggar lalu-lintas utamanya anggota TNI yang ada diwilayahnya.

“Benar hari ini operasi yang sifatnya gabungan ini untuk menegakan bagi anggota TNI seperti identitas diri, surat dari kesatuan mereka, SIM, STNK. Demikian pula seragam TNI yang sengaja dipakai masyarakat sipil. Kalau ada, kita beri teguran agar jangan sampai diulang kembali,” tegasnya lagi.

Operasi atau razia yang digelar di Jalan Raya Ahmad Yani atau tepatnya di depan Stadion Ketonggo Ngawi tersebut, puluhan pengendara motor baik roda empat maupun dua terpaksa dicegat para petugas gabungan untuk dilakukan pemeriksaan surat-surat kelengkapan bermotor.

Hasil dari razia untuk sementara terkait atribut TNI yang sengaja dipakai masyarakat sampai operasi yang berakhir dari pukul 06.00 WIB hingga 07.30 WIB tersebut hasilnya nihil. Namun, Satlantas Polres Ngawi setidaknya berhasil menjaring ratusan pengendara motor.

Berikut rincianya, kendaraan tanpa dilengkapi STNK sebanyak 152 pelanggar, SIM ada 4 pelanggar dan hasil kejahatan utamanya ranmor ada 1 pelanggar.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda