PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 10 Desember 2015

Home > > Kubangan Bekas Galian C Tenggelamkan Pelajar SMP

Kubangan Bekas Galian C Tenggelamkan Pelajar SMP

ABG di Ngawi tewas tenggelam di kubangan Galian c

SN™ NGAWI-Aldi (15), siswa SMP di Kecamatan kedunggalar Ngawi tewas tenggelam di kubangan bekas Galian C masuk Desa Kaliwuwuh. Korban saat itu bersama tiga teman sepantaran bermain ditepi bekas kerukan tanah urug yang dipenuhi air hujan. Lantaran dikiranya dangkal, korban langsung menceburkan diri di kubangan yang ternyata dalamnya 3 meter. Korban yang tak bisa berenang langsung tenggelam.

“Waktu saya depan rumah mendadak ada anak tiga orang minta tolong kalau salah satu temanya tenggelam dibekas galian itu. Setelah itu langsung saya selami dan benar ternyata korban posisinya ada didalam air dan tewas,” terang Ngadiran warga setempat.

Saksi mata lainnya, Suratno menjelaskan bahwa korban ditemukan dalam posisi tengkurap didasar kubangan penuh air tersebut. Mengetahui peristiwa tragis, pihak aparat dari Polsek Kedunggalar bersama tim medis mendatangi TKP.

Hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan luka akibat benturan benda keras melainkan korban murni tewas setelah tenggelam. Kemudian jenasah korban oleh pihak keluarga disemayamkan dirumah duka sebelum dimakamkan di TPU terdekat.

Tegas warga sekitar meminta kepada pihak pengelola galian C untuk menutup kembali bekas pengerukan yang telah meninggalkan bekas lubang. Dikhawatirkan, kalau tidak segera ditutup akan memakan korban lagi.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda