PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 12 Desember 2015

Home > > Sakit Tak Kunjung Sembuh, Lelaki Paruh Baya Ini Ditemukan Gantung Diri

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Lelaki Paruh Baya Ini Ditemukan Gantung Diri

Putus Asa Sakit Tak Kunjung Sembuh Warga Karanganyar Gantung Diri

SN™ NGAWI-Diduga putus asa lantaran sakit tak kunjung sembuh, SUG (57) warga Kecamatan Karanganyar-Ngawi, nekad mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Kejadian yang menggegerkan warga itu diketahui sekitar pukul 08.00 WIB (12/11), yang saat itu korban melakukan aksinya dengan menggunakan tali rafia. Meski rafia yang digunakan putus, namun kondisi korban sudah tak tertolong.

“Tahu-tahu si korban itu sudah dilantai tetapi terlihat jelas dia (korban-red) gantung diri dan talinya putus. Kontan saja para tetangga dekat sini ya kaget,” terang Giarto warga sekitar lokasi kejadian.

Dapat ditambahkan, korban nekat mengakhiri hidupnya diduga kuat sakit pada kaki kirinya tidak kunjung sembuh. Memang dari data riwayatnya, selama 4 bulan terakhir kaki tersebut mengalami pembekakan setelah digigit ular.

Bahkan pihak keluarga korban sudah berusaha keras terbukti Sugi pernah dirawat di RS At Tin Ngawi.

Guna mengetahui penyebab pasti, pihak Polsek Karanganyar bersama tim medis melakukan olah TKP.

Karena diyakini kematianya murni gantung diri, pihak keluarga langsung menerima kondisi yang dialami korban. Tidak berselang lama setelah disemayamkan dirumah duka, korban dimakamkan di TPU terdekat.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda