PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 31 Desember 2015

Home > > Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0805/Ngawi

Serah Terima Jabatan Komandan Kodim 0805/Ngawi

Kodim 0805/Ngawi Mempunyai Komandan Baru

NGAWI™ NGAWI-Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Hardani Lukitanta Adi pimpin upacara serah terima jabatan Komandan Kodim 0805/Ngawi dari Letkol Inf Sugiyono, S.Sos Kepada Letnan Kolonel Inf Mordechai Triyandono, yang kemudian dilanjutkan dengan laporan Korps Kasiops, Kasiter Rem 081/DSJ bertempat di Aula Makorem 081/DSJ Jalan Pahlawan No 50 Kota Madiun, pada hari rabu (30/12).

Acara ini juga dihadiri oleh Kepala Staf Korem 081/DSJ Letkol Inf Akhyari S.I.P, Para Komandan Kodim Jajaran Korem 081/DSJ, Para Kasi Korem 081/DSJ, Para Kabalak Jajaran Korem 081/DSJ, serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Korem 081 dan Ketua Persit KCK Cabang Kodim Se-Korem 081.

Serah terima jabatan juga meliputi Kasiops Korem 081/DSJ dari Mayor Inf Totok Priyo Kismanto kepada Mayor Inf Made Sandy Agusto sedangkan Kasiter Korem 081/DSJ dari Letkol Inf Saptono Adi Birowo. K, S.E, kepada Mayor Inf Ato Sudiatna.

Dalam sambutannya Komandan Korem menyampaikan serah terima jabatan dan penyerahan tugas di lingkungan TNI AD merupakan suatu hal yang harus dilakukan, sebagai upaya penyegaran dalam tubuh organisasi yang dilandaskan pada kepentingan Pembinaan Personel dan Pembinaan Satuan.

Oleh karenanya, serah terima jabatan hendaknya disikapi sebagai sesuatu yang wajar, untuk meningkatkan kualitas kinerja satuan guna menjamin terciptanya keberhasilan pelaksanaan tugas pokok sebagai satuan teritorial.

Lebih lanjut Danrem sampaikan, selaku Komandan Korem 081/DSJ dan pribadi, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letnan Kolonel Inf Sugiyono, S.Sos, Letnan Kolonel Inf Saptono Adi Birowo. K, S.E, Mayor Inf Totok Priyo Kismanto beserta Istri yang selama ini telah mampu menyelesaikan tugas dan tanggungjawab jabatannya dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

Yang selanjutnya Letnan Kolonel Inf Sugiyono, S.Sos akan menjabat sebagai Waasops Kasdam V/Brw, Letkol Inf Saptono Adi Birowo. K, S.E menjabat sebagai Kabag Mincat Babinminvetcaddam V/Brawijaya dan Mayor Inf Totok Priyo Kismanto menjabat Dansecata A Rindam V/Brw.(Pr)
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda