PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 09 Februari 2016

Home > > DPRD Ngawi Berencana Beli Mobil Dinas Seharga Setengah Miliar

DPRD Ngawi Berencana Beli Mobil Dinas Seharga Setengah Miliar

Wow… DPRD Ngawi incar mobil dinas seharga setengah miliar

SINAR NGAWI™ Kota-Dirasa perlu peremajaan setelah melampaui dua periode masa kedewanan, pihak DPRD Kabupaten Ngawi berencana membeli 4 unit mobil dinas (mobdin), dengan menyedot anggaran APBD 2016, tak kurang dari 2 miliar. Tri Pujo Handono Sekretaris DPRD setempat membenarkan hal ini sambil menambahkan bahwa perencanaan pembelian mobdin sudah lama dan baru akan terealisasi pada tahun anggaran 2016.

“Iya soal pembelian mobdin itu sudah melalui perencanaan lama dan baru terealisasi melalui anggaran tahun ini,” terang dia.

Dia menambahkan, pengadaan 4 unit mobdin peruntukanya untuk jajaran ketua yang segera direalisasikan menyusul kepastian budget anggaran.

Namun demikian, kata Tri Pujo-demikian panggilan akrabnya, pengadaan mobdin memang beda dari tahun sebelumnya. Proses pembelian itu sendiri ada di LKPP dengan menggunakan E-Katalog atau harga pemerintah.

Disinggung lebih lanjut, proses pengadaan diharapkan bisa berjalan secepatnya sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku. Dan tidak perlu ada kekhawatiran kongkalikong antara pihak tertentu.

Tri Pujo juga membenarkan keberadaan mobdin dibawah pengawasanya sebanyak 34 unit dan nantinya adanya mobdin baru bakal melengkapi sebanyak 38 unit mobdin.

Sementara Dwi Rianto Jatmiko Ketua DPRD Kabupaten Ngawi langsung membenarkan kalau toh tidak lama lagi bakal ada mobdin baru yang pengadaanya sudah melalui mekanismenya.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda