PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 10 Maret 2016

Home > > Ditemukan Banyak Luka, Polisi Selidiki Penyebab Pasti Tewasnya Kakek Renta

Ditemukan Banyak Luka, Polisi Selidiki Penyebab Pasti Tewasnya Kakek Renta

Paranormal renta asal Ngawi ditemukan tewas dengan wajah penuh luka

SINAR NGAWI™ Kedunggalar-Kakek 75 tahun warga Dusun Sidowayah, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi ditemukan dalam kondisi tewas mengenaskan dengan wajah penuh luka. Kasbi, yang kesehariannya berprofesi sebagai paranormal kali pertama ditemukan oleh salah satu pasiennya yang hendak berobat sekitar pukul 10.00 WIB, dengan posisi korban bersender terlentang dikursi rumahnya.

“Diketahui korban meninggal dunia setelah adanya informasi masyarakat. Namun kita belum memastikan penyebab kematian korban apakah sebagai korban pembunuhan ataukah lainya karena masih dilakukan pemeriksaan oleh petugas dengan mengumpulkan barang bukti demikian juga saksi,” terang Kapolsek Kedunggalar AKP Didik Setyawan.

Sesuai informasi di lapangan, tewasnya kakek ini besar dugaan akibat korban pembunuhan bila mendasar dari bekas luka yang mirip luka sayatan benda tajam.

Sementara pihak petugas baik dari Polsek Kedunggalar maupun Satreskrim Polres Ngawi langsung tiba dilokasi kejadian. Bahkan Kapolres Ngawi AKBP Suryo Sudarmadi didampingi Kapolsek Kedunggalar AKP Didik Setyawan langsung memimpin anggotanya melakukan olah kejadian perkara.

Garis polisi langsung dibentangkan disekeliling rumah korban untuk menghindari rusaknya atau hilangnya sejumlah barang bukti yang bisa dijadikan petunjuk untuk mengungkap tewasnya sang kakek.

Pihak polisi yang dibantu tim medis melakukan pemeriksaan terhadap kondisi tubuh korban. Untuk mengungkap penyebab tewasnya Kasbi, tim medis langsung mengevakuasi korban ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum maupun autopsi.

Dari pemeriksaan sementara terlihat polisi mengumpulkan sejumlah barang bukti seperti pakaian korban, kursi dan satu pisau dapur.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda