PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 14 Maret 2016

Home > > Hidup Sebatang Kara, Jasad Nenek Renta Baru Ketahuan Setelah Tiga Hari

Hidup Sebatang Kara, Jasad Nenek Renta Baru Ketahuan Setelah Tiga Hari

Nenek renta sebatang kara asal Ngawi baru ditemukan meninggal dunia setelah tiga hari

SINAR NGAWI™ Kwadungan-Sumi, nenek 65 tahun warga Desa Karangsono, Kecamatan Kwadungan, yang hidup sebatang kara ditemukan meninggal di rumahnya sekitar pukul 10.30 WIB. Menurut penuturan warga setempat, korban sejak tiga hari terakhir memang tak nampak keluar rumah. Merasa curiga dengan adanya bau menyengat, wargapun memaksa masuk rumah korban dan mendapatinya dalam keadaan mengenaskan.

“Awalnya ada bau busuk dan tidak hilang-hilang dari rumah Mbok Sumi itu. Setelah dicari-cari ternyata bau itu dari mayatnya Mbok Sumi yang telah membusuk dan kemudian saya laporkan ke perangkat desa,” terang Supardi tetangga korban.

Tambahnya, memang akhir-akhir ini tetangga sempat curiga terhadap keberadaan korban yang tidak keluar rumah dalam waktu tiga hari semenjak Jum’at pekan kemarin. Saat tiga hari sebelumnya memang nenek Sumi masih terlihat berbelanja kebutuhan ditoko yang tidak jauh dari rumahnya.

Pihak petugas dari Polsek Kwadungan bersama tim medis dari Puskesmas Kwadungan langsung turun di TKP untuk melakukan penyelidikan dan visum terhadap jenasah Sumi.

Hasil visum luar dari tubuh korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan akibat penganiayaan. Setelah diyakini meninggal akibat sakit kemudian jenasah diserahkan ke pihak desa untuk dimakamkan siang itu juga.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda