PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Jumat, 04 Maret 2016

Home > > Pemotor Tewas Tertabrak Bus Di Jalur Tengkorak Ngawi-Mantingan

Pemotor Tewas Tertabrak Bus Di Jalur Tengkorak Ngawi-Mantingan

Pagi Buta, Kakek Tewas Tertabrak Bus Safari Darma Di Jalur Ngawi-Mantingan

SINAR NGAWI™ Widodaren-Jalur tengkorak Ngawi-Mantingan kembali makan korban. Laka lantas yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB (04/03), tepat di kilometer 19-20, Desa Sidolaju, mengakibatkan Sunarno 65) warga Dusun Pelanggarem, Desa Pelang Lor, Kecamatan Kedunggalar, meninggal ditempat. Korban saat itu mengendarai sepeda motor Suzuki Nex nopol AE 5980 LB tertabrak bus Safari Darma nopol AA 1515 DN.

“Terlihat tadi korban yang mengendarai sepeda motor itu memang agak ragu ketika hendak menyalip kendaraan yang ada didepanya. Ketika memaksa diri nyalip saat bersamaan ada bus dibelakangnya dan langsung tertabrak dia hingga terpental dan meninggal dilokasi kejadian,” terang Arif Widianto salah satu saksi mata dilokasi kejadian.

Sesuai kronologi, Saat itu korban dengan kendaraan sepeda motornya tanpa memperhatikan kendaraan yang ada dibelakangnya langsung nyelonong berusaha menyalip mobil yang ada didepanya. Karena jarak terlalu dekat dengan bus Safari Darma, korban pun langsung tertabrak bemper depan kiri bus.

Terkait kejadian ini Kasatlantas Polres Ngawi AKP I Made Parwita menegaskan, pihaknya sudah mengamankan Nurhadi sopir bus Safari Darma asal Desa Ledok, RT 04/RW 01, Kecamatan Argomulyo, Kabupaten Salatiga, Jawa Tengah.

“Pihak yang terlibat kecelakaan yang merenggut nyawa satu orang tadi pagi sudah kita amankan untuk dilakukan pemeriksaan. Harapan kita kepada masyarakat untuk ekstra waspada ketika melintas di jalan raya jangan sampai merugikan pihak lain maupun dirinya sendiri,” pungkas AKP I Made Parwita.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda