PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 24 Maret 2016

Home > > Terkendala Aturan BK, Restorasi Benteng Van Den Bosch Urung Dilaksanakan

Terkendala Aturan BK, Restorasi Benteng Van Den Bosch Urung Dilaksanakan

Tempat wisata Ngawi Benteng Pendem Van Den Bosch

SINAR NGAWI™ Kota-Restorasi Benteng Pendem Van Den Bosch yang sedianya dilaksanakan pada 2016 ini, besar kemungkinan batal dilaksanakan. Anwar Rifa’I Kepala Disparyapura Ngawi menerangkan, kendala utamanya adalah masalah aturan bahwa dana Bantuan Keuangan (BK) dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim 2015 ternyata peruntukannya tidak dibolehkan dalam pekerjaan renovasi.

“Bantuan keuangan dari provinsi itu peruntukanya untuk fisik bukan restorasi meski detail engineering design (DED) maupun masterplan untuk benteng sudah clear,” terang dia.

Disisi lain ungkap Anwar-panggilan akrbanya, pihak Disparyapura tetap mengambil solusi terbaik untuk melanjutkan rencana restorasi dengan mengambil anggaran dari sumber lain. Sedangkan dana BK tetap akan dialihkan untuk penambahan sarana dan prasarana Monumen Soeryo dan Waduk Pondok.

“Tentunya ada solusi dengan rencana restorasi itu. Tetapi perlu diketahui dana BK tetap dialihkan untuk perbaikan sarana wisata dua tempat itu,” jelasnya pada pewarta.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda