PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Rabu, 27 April 2016

Home > > Cegah Korupsi, Pengurus DPD GMPK Kabupaten Ngawi Terbentuk

Cegah Korupsi, Pengurus DPD GMPK Kabupaten Ngawi Terbentuk

Pelantikan Pengurus DPD GMPK Kabupaten Ngawi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Bertempat di Aula RM Notosuman, Irjen Pol (Purn) Bibid Samad Rianto Ketua Umum Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi atau GMPK yang juga mantan pimpinan KPK, melantik dan mengukuhkan pengurus DPD GMPK Kabupaten Ngawi. Dalam keterangan usai pelantikan, dia mengatakan bahwa secara umum GMPK berorientasi kepada upaya pencegahan dan sosiaalisasi tentang bahaya korupsi.

“Tujuanya GMPK yang jelas untuk menangkal dan mencegah dilingkunganya masing-masing. Dengan demikian diperlukan kerjasama semua pihak tentunya kita optimis gerakan ini akan berhasil nantinya,” jelas dia.

Dapat diberitakan, pada pengukuhan pengurus baru ini Siras Santoso didaulat menjadi Ketua DPD GMPK Kabupaten Ngawi. Siras-panggilan akrabnya menerangkan hadirnya GMPK di Ngawi setidaknya bisa mengurangi maupun mengurai indikasi terjadinya korupsi.

“GMPK hadir di Ngawi ini setidaknya bisa melakukan pencegahan terhadap tindak korupsi solusinya melakukan sosialisasi intens ditengah masyarakat.,” Terang siras, sapaan akrabnya.

Sementara jalannya acara selain dihadiri Bupati Ngawi Budi Sulistyono, juga nampak hadir para pimpinan Unspinda daerah setempat.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda