PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 07 April 2016

Home > > Distribusikan Miras Diwilayah Sine, Warga Saradan Diamankan Petugas

Distribusikan Miras Diwilayah Sine, Warga Saradan Diamankan Petugas

Angkut Miras 4 Jerigen Warga Saradan Diamankan Petugas

SINAR NGAWI™ Sine-Hendak distribusikan Miras jenis arak jowo di wilayah kecamatan Sine Ngawi, AP (44), warga Sukorejo, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun diamankan petugas. AKP Jumadi Kapolsek Sine, membenarkan akan peristiwa ini setelah menindaklanjuti laporan warga yang curiga melihat gerak gerik AP saat melintas di Raya Ketanggung-Sine masuk Desa Kuniran pada dini hari (07/04) sekitar pukul 04.30 WIB.

“Ternyata benar ada barang bukti minuman keras jenis arak yang dikemas kedalam 4 jerigen warna biru setelah dihitung ada 120 liter,” terang dia.

Sesuai kronologinya, warga merasa curiga terhadap gerak-gerik bersangkutan yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega ZR nopol AE 6742 BR. Apalagi orang ini diketahui mengangkut 4 jerigen yang ditutupi selembar kain warna hitam.

Beberapa wargapun berinisiatif melaporkan ke petugas Polsek Sine, dan tanpa menunggu waktu petugas pun langsung meluncur ke lokasi.

Sementara, terlapor langsung diamankan petugas ke Mapolsek Sine dengan sejumlah barang bukti yang ada seperti sepeda motor hingga ratusan liter yang dikemas didalam 4 jerigen.

Sejauh ini AP masih menjalani pemeriksaan petugas untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya.

Dari pengakuan terlapor, ratusan liter arak tersebut hendak dikirim ke seseorang yang ada di wilayah Kecamatan Sine.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda