media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 17 April 2016

Home > > Kodim 0831/ST Menggelar Gerakan Nasional Indonesia Bersih

Kodim 0831/ST Menggelar Gerakan Nasional Indonesia Bersih

Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB)

SINAR NGAWI™ Surabaya-Kodim 0831/Surabaya Timur menggelar Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB), di Kelurahan Kutisari Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya. Kegiatan dimulai pukul 07.00 WIB (17/04), diawali membersihkan jalan, selokan serta fasilitas umum lainnya. Dandim 0831/ST, Letkol Inf Dodiet Lumwartono S.pd., menjelaskan, hal ini bertujuan untuk membangun kemanunggulan TNI dan Rakyat.

“Kegiatan GNIB ini dilaksanakan sebagai wujud kemanunggulan TNI dan Rakyat sehingga akan terciptanya soliditas dan sinergitas yang kuat dan kokoh antara sesama prajurit TNI/ POLRI serta aparat pemerintah daerah dan komponen masyarakat lain sehingga akan terwujud kebersamaan, kesadaran serta partisipasi Masyarakat, sebagai bentuk kemanunggalan TNI-Rakyat,” terang dia.

Apel pelaksanaan GNIB di hadiri Camat Tenggilis Mejoyo dan para Lurah se Kecamatan Tenggilus Mejoyo dan Dandim 0831/ST Letkol Inf Dodiet Lumwartono S.pd sebagai pengambil apel GNIB juga menyerahkan alat kebersihan berupa tempat sampah secara simbolis kepada Warga Kutisari .

Dalam Apel GNIB Sebelum pelaksanaan pembersihan gorong-gorong kanan dan kiri sepanjang 400 M menerjunkan personel TNI 250 personel serta Masyarakat 200 orang dan turut serta hadir dari Dinas Pematusan 20 orang termasuk 3 unit truk sebagai sarana pengangkut.

Sementara, wilayah Kutisari saat ini menjadi sasaran Kodim 0831/ST dalam pelaksanaan kegiatan GNIB kegiatan ini bersama 3 pilar serta melibatkan Tomas,Toda dan Warga Kutisari , para anggota TNI / Polri, Dinas Pematusan Kota Surabaya serta Muspika dan masyarakat setempat melaksanakan karya bakti di Wilayah Kodim 0831/ST Wilayah Koramil 0831/07 Tenggilis Mejoya, Surabaya.
Editor: Kuncoro

Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda