PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 28 Mei 2016

Home > > Antar Anak Sekolah, Alami lakalantas Akibatkan Penyebrang Jalan Meninggal

Antar Anak Sekolah, Alami lakalantas Akibatkan Penyebrang Jalan Meninggal

Nenek 50 tahun warga Jekitut Beran Meninggal Akibat tertabrak pesepeda motor

SINAR NGAWI™ Beran-Sumiatin(50), warga Jalan Jekitut, Desa Beran Ngawi, meninggal dunia akibat tertabrak sepeda motor. Peristiwa yang terjadi pukul 07.00 WIB, saat itu korban menyebrak jalan A. Yani yang tak jauh dari rumahnya. Dalam waktu bersamaan dari arah utara sepeda motor jenis Yamaha Jupiter nopol AE 3845 LT yang dikendarai Sukiran yang sedang mengantar anak sekolah tiba-tiba menabrak korban.

"Tadi ibu yang korban itu hendak menyeberang ke barat begitu sampai ditengah jalan mendadak ada dua speda motor melaju kencang dan yang belakang ini menabrak ibu itu langsung meninggal," terang Ridho salah satu saksi kejadian.

Sesuai kronologi kejadian, korban saat itu menyeberang dari arah timur Jalan Ahmad Yani, namun baru saja sampai ditengah jalan mendadak dari arah utara ada dua pengendara sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi.

Sedangkan sepeda yang didepan bisa menghindari korban, namun pengendara sepeda motor yang dibelakang jenis Yamaha Jupiter nopol AE 3845 LT yang dikendarai Sukiran warga Desa Tawun, Kecamatan Kasreman, Ngawi yang tengah membonceng anaknya langsung menabrak korban hingga terpental ke pinggir badan jalan jalan.

Kemudian jenasah Sumiatin yang mengalami luka dibagian kepala langsung di evakuasi petugas ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi.

Sementara Sukiran dan anaknya dilarikan ke RS Widodo Ngawi untuk mendapatkan perawatan akibat luka yang dideritanya.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda