PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 31 Mei 2016

Home > > Atap Bocor Saat Hujan, Arsip Penting Pol PP Rawan Rusak

Atap Bocor Saat Hujan, Arsip Penting Pol PP Rawan Rusak

Setahun Direnovasi, Kantor Satpol PP Ngawi Atapnya Sudah Bocor

SINAR NGAWI™ Ngawi-Meski baru setahun direnovasi, keberadaan kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Ngawi, kondisi dibeberapa ruangan mengalami bocor saat hujan. Rahmad Didik Purwanto Kepala Satpol PP setempat mengungkapkan bahwa pihaknya terpaksa mengantisipasi dengan menutup plastik peralatan elektronik seperti komputer maupun arsip penting guna mencegah kerusakan saat hujan tiba.

“Ya beginilah situasi kantor saya, untuk antisipasi terkena air hujan alat-alat elektronik yang ada kita suruh ditutupi pakai plastik supaya aman,” terang dia saat usai melakukan pendataan dan penertiban PSK.

Tambah dia, untuk memperbaiki atap dibeberapa ruangan jelas tidak mempunyai anggaran. Hanya saja kata Didik-panggilan akrabnya, dia meminta Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Ngawi selaku atasanya untuk diminta kroscek langsung ke kantornya.

Tentunya hal ini harus dilakukan guna melihat langsung kondisi atap yang bocor yang mengakibatkan beberapa pekerjaan harus ditunda.

Bocornya atap seperti yang terlihat paling parah berada di ruang tata usaha. Tidak hanya properti ruangan yang kena imbas lantai pun dibuat licin akibat percikan air.

Dengan kondisi sedemikian ini kalau dibiarkan kemungkinan berakibat fatal terhadap arsip maupun kinerja petugas Satpol PP Kabupaten Ngawi kedepanya.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda