media online pemberitaan kabupaten ngawi
Diberdayakan oleh Blogger.
Custom Search

Minggu, 22 Mei 2016

Home > > TNI dan Masyarakat Selesaikan Target Pembangunan TMMD Ke 96 Di Magetan

TNI dan Masyarakat Selesaikan Target Pembangunan TMMD Ke 96 Di Magetan

Kegiatan TMMD di Kabupayen Magetan

SINAR NGAWI™ Magetan-Kodim 0804/Magetan, Yonif 511/DY, Yon Zipur, Paskhas TNI AU, Polri dan masyarakat selesaikan target pembangunan rogram TMMD ke 96. Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Herwin Rizayan Iszal, S.I.P, saat meninjau lokasi TMMD pembangunan dan Pengerasan jalan Penghubung antar desa sepanjang 1.380m, mengatakan bahwa hal ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Selain itu dengan adanya TMMD ini dapat meningkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, kita dapat melihat secara langsung dilapangan keakraban serta kekompakan dapat dirasakan secara langsung baik antar anggota TNI maupun rakyat.” terang dia.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini melibatkan berbagai instansi lintas sektoral baik TNI, Polri, pemerintah daerah dan masyarakat.

Untuk sasaran non fisik yaitu berbagai sosialisasi kepada masyarakat tentang wawasan kebangsaan serta menumbuhkan kembali semangat nasionalisme, kesehatan, pertanian, pelestarian hutan, budidaya peternakan, bintal kejuangan, bintal rohani dan penyalahgunaan Narkoba.(Penrem081)
Editor: Kuncoro

Berita Terkait



0 comments:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda