PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 16 Juni 2016

Home > > Beri Rasa Aman Jelang Lebaran, Polisi Terjunkan Patroli Bersepeda

Beri Rasa Aman Jelang Lebaran, Polisi Terjunkan Patroli Bersepeda

Polres Ngawi terjunkan patroli bersepeda guna beri rasa aman jelang lebaran

SINAR NGAWI™ Ngawi-Antisipasi terjadinya kejahatan jelang lebaran 1437 H, Polres Ngawi terjukan puluhan Sabhara berpatroli menggunakan sepeda ontel. Aiptu Joko Purwanto komandan Patroli Sabhara Polres Ngawi, mengatakan untuk sasaran patroli antara lain toko mas, perbankan maupun area pertokoan serta memberikan himbauan kepada masyarakat pengendara untuk tidak memarkirkan kendaraannya di sembarang tempat.

“Kami minta warga masyarakat harus tetap waspada jelang lebaran kali ini demikian juga para pengusaha maupun karyawan seperti toko mas maupun bank. Mengingat seperti yang biasa terjadi pelaku kejahatan kalau jelang lebaran biasanya makin nekat,” terang dia.

Tambahnya lagi, pihaknya tetap melakukan operasi rutin baik siang maupun malam hari yang saat ini gencar di lakukan bersama anggota lainya untuk memberikan himbauan kepada masyarakat.

Terutama para nasabah yang akan melakukan pengambilan uang di Bank dalam jumlah besar di minta untuk selalu waspada agar tidak menjadi korban dari pelaku kejahatan.

“Bila perlu nasabah yang akan mengambil uang banyak di bank di harap minta pengawalan dari anggota, dan masyarakat jangan takut akan di pungut biaya,” ungkapnya.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda