PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Selasa, 07 Juni 2016

Home > > Datangkan Crane, Mega Proyek Restorasi Gedung DPRD Ngawi Dikebut

Datangkan Crane, Mega Proyek Restorasi Gedung DPRD Ngawi Dikebut

Mega proyek gedung 
DPRD Ngawi mulai dikebut

SINAR NGAWI™ Kota-Mega proyek restorasi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Ngawi yang menelan anggaran 12,2 miliar pada tahap I ini, terus dikebut dalam pengerjaannya. Suprijadi, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Dinas PU BMCK setempat, mengatakan bahwa progres kemajuan kinerja sesuai laporan harian maupun mingguan bisa dikatakan on schedule dari perencanaan yang sudah ada.

“Tercatat Minggu kemarin sudah 26 persen artinya on schedule dan pihak kami tidak inginm molor bahkan karena uang muka sudah dibayar cash,” terang dia beberapa hari silam.

Tambahnya, sejak awal dia sudah ‘warning’ terhadap progres agar sesuai jadwal yang diberlakukan tentunya selaku kontraktor PT Andys Kencana diminta untuk menambah tenaga kerja dilapangan.

Terlebih pasca kedatangan crane dipastikan lebih mempercepat pemasangan bore pile yang berjumlah tidak kurang 120 titik.

“Intinya kita tidak ingin jilid pertama ini ada sesuatu yang tidak berjalan sebagaimana mestinya. Tentunya pihak dewan pun terus kita minta melakukan monitoring bersama-sama,” terangnya lagi.

Terpisah, Slamet Rianto Ketua Komisi IV DPRD Ngawi, juga meminta fasilitas gedung dewan yang baru tersebut harus sesuai dengan Detail Enginering Design (DED).

“Tidak hanya rekanan yang kita awasi tentunya juga konsultan perencana yang sanggup memberikan pendampingan teknis restorasi gedung itu. Kami yakin kalau dikerjakan sesuai jadwal pasti berakhir sesuai deadlinenya juga,” pungkas Slamet Rianto.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda