PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 30 Juni 2016

Home > > Diduga Korban Tabrak Lari, Mayat Mister X Ditemukan Warga Dalam Parit

Diduga Korban Tabrak Lari, Mayat Mister X Ditemukan Warga Dalam Parit

Penemuan Mayat tanpa identitas, gegerkan warga Ngawi

SINAR NGAWI™ Kedunggalar-Warga dibuat geger dengan penemuan mayat pria tanpa identitas yang tergelak di dalam parit yang sedang dibangun tepat masuk Dusun Wates, Desa Kawu Ngawi, sekitar pukul 06.30 WIB. Kapolsek Kedunggalar AKP Didik Supriyanto mengatakan, setelah dapat laporan warga, pihaknya langsung mendatangi TKP, dan melihat dari luka dari mayat Mr X diduga merupakan korban tabrak lari.

“Untuk sementara masih kita selidiki dengan melibatkan tim identifikasi dari Polres Ngawi. Kemudian jasad mayat itu langsung di evakuasi ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum,” jelas dia.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan dilapangan, awal ditemukan mayat Mr X ini bermula dari Sugi salah satu warga yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Seperti biasa Sugi hendak berangkat kerja sebagai kuli bangunan melintas dekat parit namun mendadak dikejutkan sesosok orang seperti tertidur dengan tangan terlentang menghadap keatas.

“Seperti biasa saya setiap hari pasti melintasi lokasi ini untuk berangkat kerja. Tapi pagi tadi itu melihat ada orang di parit seperti orang tidur menghadap ke atas setelah saya dekati rupanya dia sudah meninggal,” terang Sugi.

Sementara, kondisi korban , saat ditemukan warga setempat posisi mayat terlentang menghadap ke atas dengan luka dibagian kepala tepatnya pelipis kiri dan kaki kirinya patah.
Pewarta: pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda