PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 13 Juni 2016

Home > > Ngutil Pakain Di Mall, Pria Bertato Ditangkap Petugas

Ngutil Pakain Di Mall, Pria Bertato Ditangkap Petugas

Curi  Pakaian Di Mall Luwes Ngawi, Pria Asal Solo Dibekuk Polisi

SINAR NGAWI™ Ngawi-Sebut saja FR (44), warga Kampungsewu, Jebres, Solo, terpaksa berurusan dengan polisi. Pria tambun bertato mawar di dada ini tertangkap tangan ngutil beberapa potong pakain oleh keamanan Mall Luwes dibilangan Jalan A. Yani Ngawi sekitar pukul 19.00 WIB, (12/06). Sesuai pengakuan, dirinya melakukan seorang diri sedang hasil curian sedianya akan dijual kembali di pasar Johar Semarang.

“Sebelum dibeku, aksi pelaku sudah mencurigakan dan gerak-geriknya dipantau terus,” terang security Mall setempat.

Sesuai kronologi, FR langsung diserahkan oleh security kepada Opsnal Satreskrim Polres Ngawi untuk dilakukan interogasi guna mengungkap sepak terjang pelaku.

Pihak petugas sendiri berhasil mengamankan sejumlah barang bukti dari pelaku berupa 2 potong celana jeans panjang dan 1 potong celana jeans pendek merek Cardinal ditambah 2 potong mukena warna merah pun ikut diamankan.

Tidak hanya itu, sepeda motor jenis Yamaha Mio warna merah dengan nopol AD 4493 ZU yang dipakai pelaku untuk memuluskan aksinya ikut diamankan petugas.

Sesuai informasi yang diterima sebelum menggasak pakaian di Mall Luwes sore sebelumnya sekitar pukul 15.00 WIB pelaku juga melakukan aksi serupa di Mall Matahari Madiun.

Barang bukti yang berhasil disita dari aksi kejahatan pelaku di Mall Matahari Madiun berupa 3 potong jaket merek Nevada motif kotak-kotak, 3 potong baju koko merek Nevada warna abu-abu dan 5 potong kemeja cewek lengan panjang merek American jeans warna kuning.
Pewarta: pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda