PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 20 Juni 2016

Home > > Pasca Perkelahian Antar Napi, TNI Dan Polri Lakukan Kunker Ke Lapas Klas I Madiun

Pasca Perkelahian Antar Napi, TNI Dan Polri Lakukan Kunker Ke Lapas Klas I Madiun

Pasca Perkelahian Di Lapas, Dandim 0803/Madiun Dan Kapolres Madiun Kota lakukan KunkerDi Lapas Klas I Madiun

SINAR NGAWI™ Madiun-Pasca terjadinya perkelahian napi Lapas Klas 1 Madiun antara Napi Blok B5 dengan Napi Blok C 3 pada Sabtu lalu (18/6), yang terjadi sekitar pukul 16.30 WIB, jajaran Kodim 0803/Madiun beserta Polres Madiun Kota melakukan kunjungan kerja guna memantau sekaligus membahas pengawasan lapas agar kejadian serupa yang mengakibatkan 2 napi mengalami luka-luka dibagian kepala agar tak terulang.

Kunjungan kerja yang berlangung di ruang Lapas Klas I Jln. Yos Sudarso No.100 Kota Madiun, dipimpin langsung oleh Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Rachman Fikri, beserta Kapolres Madiun Kota AKBP Susatyo Purnomo Condro, serta didampingi Kaden C Brimob AKBP Ari Nyoto Setyawan dan Danyonif Linud 501/BY Letkol Inf Teadi Aulia Mula Uji, yang diterima langsung oleh Kalapas Klas I, Anas Saiful Anwar.

Sesuai kronologi, pada hari Sabtu (18/06) sekitar pukul 16.30 Wib telah terjadi kesalah pahaman di dalam Lapas Klas 1 Madiun antara Napi di Blok B 5 Napi campuran Narkoba dan Kriminal dengan Napi di Blok C 3 Napi Narkoba dengan saling pukul dan lempar, tepat saat usai apel sore.

Akibatnya, 1 Napi mengalami luka di kepala atas nama Isrimun, Napi Narkoba dan 1 napi lainnya juga mengalami luka lebam di bibir atas nama Romi.

Keduanya setelah menjalani perawatan dikembalikan ke selnya masing-masing. Dan guna menghindari kejadian susulan pihak Lapas langsung memindahkan 3 Napi yang dianggap sebagai pemicu masalah ke Lapas Pemuda Klas 2 A Madiun. (Tim/Penrem081)
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda