PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Sabtu, 04 Juni 2016

Home > > Sidak Tempat Karaoke, Petugas Gabungan Amankan Pengunjung Bawah Umur

Sidak Tempat Karaoke, Petugas Gabungan Amankan Pengunjung Bawah Umur

Personil TNI-Polri Ngawi Sidak Tempat Hiburan Malam

SINAR NGAWI™ Ngawi-Jelang Rhamadan, personel gabungan Sub Denpom V/1-2 Ngawi, Kodim 0805/Ngawi, Polres Ngawi dan Satpol PP setempat menyisir beberapa tempat rumah karaoke. Sidak bersandi ops. Citra Wira Clurit periode Triwulan II TA. 2016, dipimpin oleh Dan Sub Pom V/1-2 Ngawi Kapten CPM. Sugiono. Temuannya, kedapatan 5 pengunjung bawah umur serta mengamankan puluhan botol minuman beralkohol.

“Sasaran sidak tersebut antara lain Oke Karaoke Jln. Trunojoyo Ngawi, Diva Karaoke, Jln. PB. Sudirman Ngawi dan Hokky Karaoke Jln Ir. Sukarno (Ring road) Kabupaten Ngawi,” terang Kapten CPM. Sugiono

Masih menurutnya, Pukul 23.15 WIB (03/06), Seluruh personil gabungan yang telah dibagi menjadi tiga regu berangkat menuju sasaran masing-masing yang ditentukan pada saat diperjalanan.

Dan tepat pukul 23.30 WIB, seluruh personel secara serentak di tiga tempat sasaran melaksanakan kegiatan Sidak .

Sementara, untuk lima pengunjung dibawah umur yang saat itu berada di rumah hiburan karaoke bilangan jalan PB Sudirman, langsung diamankan dan dibawa ke kantor satpol PP Ngawi untuk didata dan proses lebih lanjut.

Sedang temuan minuman beralkohol yang berjumlah 25 botol, selanjutnya diamankan di Polres Ngawi.(Tim/Penrem081)
Editor: Kuncoro

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda