PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Senin, 11 Juli 2016

Home > > Cari Ikan, Seorang Bocah Terpeleset Dan Tenggelam Di Kali Madiun

Cari Ikan, Seorang Bocah Terpeleset Dan Tenggelam Di Kali Madiun

Bocah warga padas Ngawi meninggal tenggelam di sungai madiun

SINAR NGAWI™ Padas-Bermaksud cari ikan, Fajar (12), anak kedua pasutri Rakimin dan Painem warga Desa Bendo, Kecamatan Padas, Ngawi meninggal tenggelam di Kali Madiun. Awal mula, bocal laki-laki tersebut bersama rekan sebayanya dengan membawa serokan (seser ikan) hendak menangkap ikan yang kebetulan tinggi muka air sedang surut. Namun nahas baru beberapa langkah korban terpeleset dan tenggelam.

“Kejadianya cepat banget saat peristiwa terjadi dan langsung dilakukan pencarian namun baru setengah jam kemudian korban ditemukan tapi sudah meninggal,” terang Setu warga setempat.

Terpisah, Kapolsek Padas AKP Munaji, membenarkan peristiwa ini diwilayah hukumnya. Pihaknya bersama tim medis Puskesmas setempat melakukan visum terhadap korban, dan menyatakan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban melainkan murni akibat

“Hasil visum korban tidak ditemukan tanda-tanda lain kecuali murni tenggelam dan kehabisan nafas. Sekarang ini jenasahnya sudah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan,” terang AKP Munaji.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda