PEMBERITAHUAN KEPADA KHALAYAK UMUM: Berhubung maraknya SMS ataupun Telepon yang mengatasnamakan Blog Media Sinar Ngawi, yang isinya meminta-minta sesuatu, diharapkan untuk lebih waspada dan hati-hati dan tidak menanggapi hal tersebut
Custom Search

Kamis, 14 Juli 2016

Home > > Cuci Terpal Alas Jemuran, Ibu Paruh Baya Terjerembap Ke Dalam Sumur

Cuci Terpal Alas Jemuran, Ibu Paruh Baya Terjerembap Ke Dalam Sumur

Ibu paruh baya warga geneng terperosok kedalam sumur sawah

SINAR NGAWI™ Geneng-Remi (60), ibu paruh baya warga Desa Baderan, Geneng-Ngawi, ditemukan di dalam sumur sawah yang tak jauh dari rumahnya. Peristiwa yang sempat menggegerkan warga, terjadi sekitar pukul 14.30 WIB, beberapa saksi menyebut, korban saat itu sedang mencuci terpal disekitar lokasi kejadian. Sementara Kapolsek Geneng AKP Widodo, membenarkan pertiwa ini diwilayah hukumnya.

“Mendasar keterangan saksi maupun hasil pemeriksaan terhadap tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Tadi jenasahnya langsung diserahkan ke keluarganya melalui perangkat desa,” terang dia.

Sesuai informasi yang didapat, Remi sebelumnya mencuci terpal disumur sawah dan oleh korban langsung menjemur terpal warna biru miliknya tepat dibibir sumur.

Selang beberapa menit posisi Remi tidak diketahui kemudian Kartinem tetangganya melihat layar jemuran korban berserakan lantas dirinya berniat merapikan dengan mendekati sumur.

“Tadi saya lihat layar itu berserakan dekat sumur. Lalu saya dekati ternyata dia sudah meninggal,” singkat Kartinem.

Kemudian, setelah melihat kondisi korban yang mengapung didalam sumur, sontak Kartinem pun teriak minta tolong kepada warga lainya yang berada tidak jauh dari sumur.
Pewarta: kun/pr
Editor: Kuncoro


Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar

Terima-kasih atas partisipasi anda